Lesley, si Kakak Angkat Harley yang Jadi Hero Baru Role Assasins dan Marksman di Mobile Legend

Setelah beberapa waktu yang lalu Mobile Legend merilis hero baru di server advancenya, kali ini ada lagi hero baru yang berjenis Marksman serta Assasins yang bernama Lesley, senjata yang ia pakai ialah sniper pistol.

Menurut ceritanya sendiri Lesley ialah kakak angkat dari hero Harley, dimana ketika saat itu keluarganya meninggal di tangan orang jahat ketika sedang menjaga rumah majikannya a.k.a rumah ortunya Harley. Saat itulah ortu Harley merasa kasihan dan mengangkat Lesley sebagai anaknya, dan ia ke Land of Dawn tidak lain karena untuk menjaga Harley, sesuai amanat dari orang tua angkat yang sudah merawatnya tersebut.
Foto : Mobile Legend
Untuk skill pasif Lesley sendiri ialah Lethal Shoot dimana ketika ia melukai lawan maka akan mendapatkan tambahan 5 energi (ingat ya, Lesley ini pakai energi bukan mana), jika Lesley tidak menerima luka selama 5 detik maka serangan selanjutnya akan memiliki damage dan jarak tembak yang lebih jauh. Tepatnya menambah 35% critical dan 1,2x dari kerusakan normal, skill pasif ini akan reset setelah menggunakan skill apapun.

Untuk skill 1,2, dan ultimate dari Lesley akan dibahas pada bagian di bawah ini.
1. Master of Camouflage, CD : 4,0 detik, Penggunaan energi : 30.
Seperti namanya, skill ini akan membuat Lesley memasuki mode kamuflase selama 3 detik, dimana akan semi terlihat loh ya yang artinya gak bisa diserang tapi bisa dilihat, selama musuh berada di sekitar Lesley saja. Memberikan kecepatan tambahan sebesar 30% dan tambahan serangan fisik sebesar 50 poin, juga memberikan efek memantul tipis.
2. Tactical Grenade, CD : 10,0 detik, Penggunaan energi : 40.
Melemparkan sebuah granat pada jarak dekat, memberikan damage dan knockback pada lawan maupun Lesley sendiri. Menggunakan skill ini akan otomatis membatalkan skill ulti walaupun belum habis peluru di ultinya.
3. Ultimate Snipe, CD : 40,0 detik, Penggunaan energi : 0.
Lesley tidak peduli dengan kecepatan lawan dalam menghindari ultinya, mereka kemanapun akan kena juga. Dia mengunci dan menembak 4x tembakan mematikan sebesar 200 ditambah dengan 80% ekstra kerusakan fisik, dan masih ditambah lagi dengan -5% dari HP lawan. Setiap peluru yang tertembak Sakan memulihkan 10 poin energi Lesley, beberapa hero dapat memblok tembakan Lesley.

Cukup merusak juga ya skill Lesley ini guys, kalau di server original mungkin sudah jadi bahan ban di draft pick nih, dan semoga saja tidak akan ada nerf bagi si Lesley seperti pengguna energi layaknya si Fanny kemarin yang sudah kena berkali-kali.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »