Hero Support Baru, Angela si Penggerak Hati di Game Mobile Legend

Cukup lama juga ya guys sejak perilisan hero Support murni yang ada di Mobile Legend, tepatnya setelah Diggie keluar beberapa bulan yang lalu, dan kali ini Mobile Legend mengeluarkan lagi hero Support murninya yang bernama Angela.

Angela sendiri digambarkan dengan sosok anak perempuan berbentuk boneka tali, yang mempunyai keahlian menggerakkan hati berkat diciptakan oleh Dr. Gogh. Maksud dari penggerak hati ini sendiri ada beberapa macam diantaranya menggerakan hati yang bersalah agar bisa kembali ke jalan benar, atau menggerakkan hati teman (membantu mereka) agar bisa jadi lebih kuat dalam pertarungan di arena Land of Dawn.
Foto : Mobile Legend
Kembali lagi pada hero tersebut, Angela memiliki pasif yang dinamakan Smart Heart dimana ketika ia menggunakan skill walaupun tidak mengenai musuh akan mempercepat gerakan sebesar 10% sampai 30%, skill pasif ini juga akan mempercepat gerakan anggota setim. Nah setelah mengetahui pasifnya, kita akan membahas skill 1,2, serta ultimatenya. Dan seperti kita ketahui dengan menggerakkan hati itu, menjadikan Angela unik.

1. Love Waves, CD : -, Mana Cost : 60.
Menembakkan energi cinta ke target yang ditunjuk, menyebabkan kerusakan 200 + 80% total magic power kepada lawan, skill ini akan menambahkan mark stack sampai 5 kali maksimal. Setiap stack akan menyebabkan kerusakan 10% lebih dan membuat musuh melambat 15%. Jika diarahkan ke anggota setim akan menyembukan mereka 100 + 40% magic power.

2. Puppet-on-a-String, CD : 13.0, Mana Cost : 90.
Meluncurkan tali boneka yang mengikat musuh, menyebabkan kerusakan 200 + 60% total magic power, harus berada didekatnya agar menyebabkan kerusakan lebih yakni 450 + 90% total magic power, juga menyebabkan stun musuh. Setiap mark yang ditembakkan tadi akan menyebabkan kerusakan final 20%.

3. Heartguard, CD : 80.00, Mana Cost : 100
Angela mengumpulkan energi untuk membentuk pelindung terhadap teman setim yang dituju dengan cara menggerakkan hatinya (masuk ke dalam tubuh teman), menyerap 1200 + 200% total magic power damage selama 3 detik. Waktu masuk ke dalam teman ini adalah 12 detik, jika teman mati maka angela tidak akan ikut mati.

Cukup unik juga ya guys skill si Angela ini, apalagi bisa melindugi teman setim yang dimasuki tubuhnya, jadi ketika teman setim menyerang dengan penuh damage, kita tinggal bantu absorb damage dan juga bisa sembuhkan dia dari dalam.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »