Inilah Kisah dari Angela, Si Hero Support Baru di Mobile Legend

Sudah beberapa lama ini Mobile Legend belum mengeluarkan hero berjenis Support, apalagi mengingat kalau hero murni Support jumlahnya cukup sedikit, dan akhirnya kali ini bisa terjawab karena mereka telah hadirkan hero itu dengan nama Angela.

Dalam versi cerita Mobile Legend sendiri, Angela adalah seorang jiwa atau bisa dibilang kreasi dari Dr. Gogh, Dr. Gogh sendiri ialah seorang profesor yang bekerja di sebuah institusi lab tahun 1718 dan fokus untuk membuat ciptaan untuk membuat dunia dalam damai. Tapi sayangnya ada rekan yang menginginkan kekuasaan dunia dengan apa yang dibuat oleh Dr. Gogh, sehingga Dr. Gogh kemudian pergi meninggalkannya.
Foto : Mobile Legend
Setelah meninggalkan rekannya tersebut, ia lalu membuat eksperimennya sendiri dengan bentu baru menggunakan alat dan bahan apa adanya, sehingga ia menggunakan rangka mekanik yang tersisa, tali boneka, dan kulit sintetis. Dan akhirnya generasi baru dari kreasi Dr. Gogh lahir ke muka bumi ini yang dimanainya Angela, karena hasil ciptaannya itu layaknya malaikat yang cantik, serta ia ingin agar Angela mempunyai hati seperti malaikat yang bersih.

Ia pun tak lupa untuk memasukkan memori serta mengajari Angela tentang arti cinta (dalam konteks ini lebih ke kasih sayang terhadap makhluk hidup) serta harapan akan kedamaian dunia, agar Angela setelah ditinggalkan Dr. Gogh bisa meyakini kalau kedamaian dunia berdasarkan kasih sayang itu ada. Angela pun hidup sebagai kreasi makhluk hidup terbesar yang pernah dibuat oleh manusia, dengan cepat kabar itu menyebar dengan cepat.

Tak lama kemudian sampailah kabar itu ke tempatnya bekerja dulu, sehingga rekannya tadi menafsirkan jika Dr. Gogh sengaja mengkhianatinya, dan dia mempunyai rencana khusus untuk membalaskannya. Suatu pagi hari pun datang, kala itu Dr. Gogh sedang bergembira sama halnya dengan Angela, tapi itu tidak alam setelah kreasi buatan lab tempat bekerja Dr. Gogh dulu menyerang, yang tidak lain dia adalah Alpha dan juga Beta (seperti drone yang mengikuti Alpha).

Karena merasa khawatir akan keselamatan Angela, ciptaan berharganya yang memiliki hati murni, Dr. Gogh kemudian mengirimnya dengan sebuah kapsul terbang, sehingga Angela bisa menemui teman baiknya yakni Rooney (mungkin ini akan menjadi hero nanti di Mobile Legend). Dan itulah akhir dari kisah hero Support Angela dengan penciptanya Dr. Gogh, dan diakhir cerita itu Alpha dan Beta ditugaskan untuk mengejar Angela.

Menyentuh hati juga ya kisah si Angela ini guys, tapi coba deh kalian perhatikan selalu saja ada Rooney yang menjadi bagian dari kisah semua hero Mobile Legend, coba saja cek cerita dari Harley yang dituntun Rooney ke Land of Dawn.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »