Hero Baru Lagi, Jawhead si Robot Fighter Pelindung Alice di Mobile Legend

Setelah beberapa hari yang lalu hero berjenis Marksman plus Assasins dirilis di server advanced Mobile Legend, kali ini giliran hero fighter yang dikeluarkan di server advanced sebagai bahan uji coba sebelum dirilis di server original.

Hero fighter tersebut ialah Jawhead, yang dalam ceritanya sendiri ia adalah penemuan robot canggih yang sejatinya digunakan untuk berperang, namun si pembuat tidak merestui hal tersebut, sehingga ia menyembunyikan serta memodifikasi tubuh Jawhead sendiri. Selang waktu berikutnya, anak profesor Henry yang tidak tau apa-apa dan sendirian ditemui oleh Jawhead, ia muncul ketika Alice membutuhkan teman untuk mencari jejak keluarganya yang hilang.
Foto : Mobile Legend
Kembali lagi ke masalah kekuatan dari si Jawhead ini, skill pasif dari Jawhead ialah Mecha Suppression yang membuat serangan Jawhead akan meningkat 8% seiring dia berhasil melukai lawannya, dan dapat menumbuh dalam 10 kali dengan waktu jeda 3 detik. Hal ini membuat Jawhead ialah hero fighter yang memiliki kekuatan tambahan serangan fisik seperti Roger yang ketika mukul lawan berkali-kali serangannya akan menambah.

Untuk skill 1,2, dan ultimatenya mari kita bahas yang ada di bawah ini.
1. Smart Missiles, CD : 7,0 detik, Mana Cost : 60.
Secara otomatis ketika skill ditekan maka misil dari Jawhead akan melukai musuh yang berada di dekatnya, tumbukan maksimalnya 12 kali dengan waktu bertahan 5 detik. Setiap serangan misil itu memberikan serangan lawan sebesar 80 poin dan tambahan 20% dari total kekuatan serangan fisik.
2. Ejector, CD : 12,0 detik, Mana Cost : 80.
Ini adalah teknik unik dimana Jawhead akan mendapatkan kekuatan serangan dan pelindung tambahan, serta ketika menekan skill itu lagi bisa membantu melemparkan lawan, teman setim, monster, atau minion yang berada di dekatnya. Merusak sebesar 300 dengan tambahan 80% dari total serangan fisik, serta memberikan efek stun kepada musuh, jika digunakan pada teman satu tim tidak akan membuat mereka terluka.
3. Unstoppable Force, CD : 45,0 detik, Mana Cost : 120.
Dengan teknik ini, Jawhead akan berusaha mengunci lawan dan memberikan efek stun kepadanya. Memberikan efek kerusakan sebesar 300 dengan tambahan 250% total serangan fisik kepada target, dan juga target atau musuh lain yang berada di dekatnya dalam radius tertentu.

Nah bagaimana menurut kalian para gamer, apakah memang karakter hero ini akan kuat nantinya di arena, ataukah kalian kurang setuju dengan kekuatan dari hero fighter yang satu ini, tapi dilihat dari skillnya tadi bisa digunakan untuk bantu teman apalagi yang nomor dua.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »