Tambah Fitur Lagi, Sekarang Bisa Ikuti Hashtag yang Ada di Instagram Loh

Setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik, bahkan setiap sepersekian detik banyak orang yang membagikan kenangan mereka dalam bentuk foto di Instagram, situs ini pun kemudian terkenal dengan situs sharing foto terpopuler.

Dengan gelar tersebut Instagram tak hanya berdiam diri melihat para penggunanya menikmati layanan yang telah ia sediakan, lebih jauh lagi kini Instagram bakal merilis fitur baru lagi di dalam aplikasinya. Fitur tersebut dirasa sangat dibutuhkan dan sangat dinantikan oleh sebagian pengguna Instagram saat ini, yakni dapat memfollow (mengikuti) sebuah Hashtag, yang dimana di halaman beranda kalian akan menerima notifikasi bila ada update terbaru atau terpopuler.
Foto : Daily Mail
"Setiap hari, jutaan orang berbagi foto dan video dan memberi tag mereka dengan hashtag yang relevan. Hashtag mewakili banyak minat dan hasrat masyarakat kita. Untuk membuat posting ini semakin mudah ditemukan, kami mengenalkan hashtag yang dapat Anda ikuti," kata perusahaan tersebut dalam sebuah blog.

Mengikuti hashtag adalah seperti mengikuti seorang teman. Untuk memulai, cari topik yang diminati atau sentuh hashtag dari pos manapun. Para pengguna akan melihat hashtag yang relevan ditampilkan di hasil pencarian bersama dengan akun terkait. Bila pengguna menemukan hashtag yang disukai, buka halaman hashtag dan ketuk tombol follow. Otomatis foto maupun video dengan hashtag tersebut akan terupdate di halaman beranda.

Pengguna juga dapat memeriksa hashtag yang diikuti orang lain, di dalam kelengkapan profil mereka. Mirip dengan orang yang telah diikuti pengguna, memfollow hashtag juga akan sama halnya memiliki privasi tersendiri. Jika pengguna menetapkan akunnya ke dalam akun pribadi, hashtag yang diikuti oleh pengguna hanya akan terlihat oleh pengikunya, sehingga tak perlu khawatir ada stalker yang menguntit di akun Instagrammu.

Menarik juga ya guys fitur baru di Instagram ini, karena jujur saya sendiri sering mengikuti hashtag yang ada di Instagram, tapi jika fitur ini ada malah akan lebih mudah karena tidak usah untuk mencari dulu, dan tinggal follow hashtag saja.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »