GILA, Xiaomi Redmi 5A di Indonesia Dijual dengan Harga Kurang dari Sejuta

Mungkin kalian tahu tentang Xiaomi 5A yang sudah tentunya menjadi penerus Xiaomi 4A di tahun kemarin, spesifikasinya yang lebih canggih dari Xiaomi 4A pun menjadikannya favorit karena seri akhiran A cukup murah harga jualnya.

Tapi siapa sangka, Xiaomi 5A ini justru dibandrol dengan harga yang lebih murah daripada 4A, bahkan sudah ditetapkan saat peluncurannya, yakni dengan harga 999.000 saja. Tentu saja ini membuat pertanyaan yang serius, karena masak pendahulunya dibandrol dengan harga hampir 1,5 jutaan malah penerusnya dibandrol dengan harga kurang dari sejuta, apalagi Xiaomi 5A membawa spesifikasi yang tidak boleh diremehkan untuk ukuran hp sejutaan.
Foto : Liputan6
Banyak dari para reviewer smartphone Xiaomi 5A ini yang merasa heran, bahkan mereka mencoba membuktikan kalau yang dikatakan oleh seller pada saat peluncuran bahwa "Tidak ada smartphone dengan kisaran harga sejutaan yang mampu mengalahkan performa dari Xiaomi 5A, kameranya pun juga bisa lebih baik dari Xiaomi Mi 6", dari mulai mengadakan test performa sampai pada test multimedia terutama kameranya.

Setelah beberapa kali dicoba dan mungkin juga diperbandingkan oleh Mi 6, malah yang didapat bukanlah kelemahan, yang didapat oleh para reviewer itu ialah hal yang menarik, karena bagaimana bisa hp sejutaan tapi performa dan multimedianya bisa sebagus ini. Bicara mengenai performa sudah jelaskan kalau dengan dual sim 4G, prosesor 64 bit, serta kartu grafis yang tak boleh diremehkan sudah menjadi jelas kalau performanya bukan seperti hp murahan.

Soal urusan kameranya, malah bisa digunakan untuk berfoto malam dengan jelas, dan perbedaannya dengan Mi 6 cukup tipis hanya pada tingkat kehitamannya saja yang berbeda, kamera depannya beresolusi 5 MP, sedangkan kamera belakangnya 13 MP namun sayangnya masih belum ada OIS nya. Masalah penyimpanan juga teratasi, karena smartphone Xiaomi ini sudah mendukung sampai kapasitas 256GB.

Nah bagaimana menurut kalian guys, jika mau beli jangan sampai marah ya karena hanya eksklusif di Lazada, tapi tadi dapat info kalau Flash Sale nya sudah langsung abis semua stok hanya dalam waktu 3 menit saja, jadi tunggu saja versi resmi di Flash Sale Lazada selanjutnya.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »